Asus New N Series Hear The Incredible Sonic Master Technology

Posted by Unknown Monday, November 12, 2012 0 comments


Merk Laptop ASUS mengeluarkan produk terbaru N Series dilengkapi kualitas Audio yang sangat jernih adalah keunggulan dari Sonic Master. Teknologi Asus Sonic Master Premium kini telah hadir dengan berbagai tambahan software Audio Profesional Waves MaxxAudio 3 yang akan menambah dahsyatnya pengalaman audio memukau di N series terbaru N56 dan N46.

Laptop Notebook ini dirancang khusus untuk para pecinta keindahan audio dan multimedia. Diciptakan khusus untuk menghasilkan suara audio yang luar biasa dengan kualitas beserta performa yang sangat tinggi. Audio terbaik ini merupakan Teknologi Sonic Master dan MaxxAudio. Teknologi Sonic Master ini dilengkapi dengan Subwoofer yang didesain khusus untuk menambah dahsyatnya pengalaman dalam menikmati kualitas audio yang berdefinisi tinggi dan berkelas.


Riveting audio perfection of the ASUS N Series with Sonic Master Technology and MaxxAudio ASUS collaboration with Bang & Olufsen ICEpower.

Perfection ASUS Sonic Master audio technology to bring the clarity of the sound. Its bass performance equivalent to a special audio system. By using a special design speakers, a larger resonance, amplifier concepts of superior and extensive software equalization. ASUS N Series notebooks generate and increase the sound level to the level of a live show for music, gaming, movies and voice chat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Asus New N Series Hear The Incredible Sonic Master Technology
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://modellaptop.blogspot.com/2012/11/asus-new-n-series-hear-incredible-sonic.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Harga Laptop.