Asus Indonesia Get Performed and Top Brand Quality

Posted by Unknown Sunday, November 4, 2012 0 comments
Banyak berbagai macam merk laptop dan notebook yang kita ketahui seperti ASUS, ACER, Toshiba, Sony Vaio, Dell, HP, Lenovo, Axioo, Zyrex, BENQ, dan lain sebagainya. Tetapi sebagai Brand Notebook Konsumer No. 1 di Eropa Timur dan Eropa Tengah, ASUS menampilkan performa dan kualitas yang semakin meningkat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya.

Apabila ditinjau dari sejarah berdirinya ASUS, ASUS berasal dari kata Pegasus ( kuda bersayap ). Dalam pengertian ini, telah diambil dari sebuah mitos Yunani Kuno yang melambangkan inspirasi seni dan ilmu. Oleh dasar itu, hingga saat ini ASUS selalu hadir dan memberikan kreasi yang inovatif. ASUS telah diakui sebagai peringkat nomor 1 brand notebook paling handal oleh Square Trade dan RescueCom dan merupakan brand notebook yang paling cepat berkembang sedunia.

ASUS juga telah menguasai hampir sepertiga penjualan PC sedunia pada tahun 2009 yang dijuluki Pemimpin Komponen PC. Tidak hanya itu, Top 3 Brand Notebook Consumer Global dan Produsen Motherboard terlaris dan terbanyak meraih penghargaan di dunia. Asus juga telah mendapatkan ribuan penghargaan lain yang belum disebutkan disini.

Dengan kerja keras, usaha, dan semangat berinovasi serta berkomitmen, ASUS terus menghasilkan produk berkualitas dan layanan yang memuaskan bagi masyarakat serta konsumer. ASUS juga termasuk ke dalam peringkat 10 besar dalam Perusahaan Paling Inovatif Sedunia tahun 2010 untuk kategori elektronik konsumer.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Asus Indonesia Get Performed and Top Brand Quality
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://modellaptop.blogspot.com/2012/11/asus-indonesia-get-performed-and-top.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Harga Laptop.